Franchise Bubur Bayi Sehat

Testimonial Para MITRA yang Bekerja Sama Dengan Bebi Luck Bubur Bayi Sehat

Posted on: 10 Mei 2011

Ibu Ratu Siahaan di Bekasi

Saya sangat senang sekali menjadi MITRA dari Bebi Luck karena dapat membantu para ibu untuk dapat menyediakan makanan sehat dan bergizi dengan harga yang terjangkau. Menu harian yang bervariasi  sangat diminati para ibu. Terima kasih Bebi Luck, semoga dengan adanya Bubur Bayi Sehat ini dapat menjadikan anak-anak Indonesia yang sehat dan cerdas.

Bapak Sardjiyanto di Bekasi

Alhamdulillah sejak bergabung dengan Bebi Luck saya bisa memberi pekerjaan dan penghasilan pada saudara-saudara saya. Juga ada lebihnya buat saya.

Bapak Karmani di Bekasi

Alhamdulillah dengan adanya Bebi Luck kekhawatiran  para ibu mengenai gizi si kecil berkurang. Karena produk Bebi Luck mengandung banyak gizi yang sangat diperlukan untuk bayi.

Ibu Iin di Gresik

Saya sangat senang sekali karena ibu-ibu ditempat saya sangat menyukai produk-produk yang dikeluarkan oleh Bebi Luck. Selain itu saya senang karena dapat membantu menyehatkan bayi-bayi yang ada di tempat tinggal saya.

Tinggalkan Balasan

Masukkan email anda

Bergabunglah dengan 18 pengikut lainnya

Blog Stats

  • 13,296 hits
