Franchise Bubur Bayi Sehat

Inilah Testimonial Para Orang Tua Bayi Tentang Bebi Luck

Posted on: 9 Mei 2011

1. Ibu Hj. Tini di Pondok Surya

   “Beby saya Alhamdulillah mau makan. Tadinya tidak mau makan.

    Selain itu porsinya pas untuk si Bebi


2. Bapak Stanley di Pondok Surya

    “Suka karena menunya ganti-ganti”


3. Ibu Nn di Pondok Surya

     “Saya waktu itu sedang sakit pada perut saya. Semua makanan yang saya makan pasti saya muntahkan lagi. Tapi setelah saya mencoba produk Bebi Luck Bubur Bayi Sehat, Alhamdulillah saya tidak muntah-muntah lagi dan sakit pada perut saya karena virus berangsur-angsur sembuh.”

4. Ibu Rena di Graha Raya

     “sangat suka karena rasa dan kualitasnya terjamin”


5. Ibu Lily di Graha Raya

    “suka karena rasanya bervariasi”


6. Ibu Denis di Graha Raya

    “sangat suka karena rasa dan kualitasnya terjamin”


7. Mbah Yuni di Pondok Surya

    “iya suka karena enak”


8. Bapak Roso di Pondok Surya

   “suka, enak dan praktis”


9. Ibu Dina di Graha Raya

   “suka karen rasanya lebih gurih”


10. Ibu Dita

     “Bubur sehat sudah lengkap dengan vitaminnya, tidak pakai pengawet, msg, murah, hemat dan        praktis”


11. Ibu Karin  di Ciledug Indah 1

      ” Karena bubur sehat sangat praktis untuk ibu-ibu yang bekerja dan tidak sempat memasak. Juga di dalamnya sudah komplit nilai gizinya. Rasanyapun enak dan sangat lembut untuk bayi “

Tinggalkan Balasan

Masukkan email anda

Bergabunglah dengan 18 pengikut lainnya

Blog Stats

  • 13,296 hits
