Franchise Bubur Bayi Sehat

Apakah Anak Anda Perlu Untuk Masuk Preschool?

Posted on: 23 September 2010

Franchise Bubur Bayi Sehat

Franchise Bubur Bayi Sehat

Ada jawaban sederhana untuk pertanyaan kompleks ini. TIDAK.

Anak-anak tidak perlu prasekolah untuk dapat masuk ke TK atau untuk berhasil dalam hidup. Bahkan, pengalaman prasekolah yang salah berpotensi membuat anak minder dengan menciptakan persepsi negatif dari sekolah, belajar, dan bersosialisasi. Namun pengalaman prasekolah yang tepat dapat memberikan anak permulaan secara akademis dan sosial lebih dari teman sebaya tanpa prasekolah.

Dalam rangka untuk membuat pilihan yang tepat untuk anak Anda, Anda perlu melihat apa program prasekolah yang harus dilakukan untuk anak-anak. Idealnya, prasekolah akan membantu mengintegrasikan sosial anak-anak, sehingga mereka belajar tentang aturan-aturan dan struktur masyarakat pada umumnya dan masyarakat sekolah pada khususnya. Selain itu, prasekolah membantu siswa mulai dari dasar pengetahuan akademik termasuk melek huruf, angka, dan budaya.

Konten yang sebenarnya, fokus, dan struktur program prasekolah sangat bervariasi dari masyarakat untuk masyarakat (dan seringkali bahkan dalam masyarakat) tetapi kebanyakan program mencapai dua tujuan utama bagi siswa. Namun orangtua dapat dengan mudah mencapai tujuan yang sama tanpa batas dari program prasekolah tertentu.

Tentunya banyak keluarga perlu mengatur beberapa jenis penitipan bagi anak-anak usia prasekolah dan jika hal ini terjadi maka sering masuk akal untuk menggabungkan penitipan dan prasekolah. Anak-anak yang rutin mengikuti program penitipan anak dengan anak lain yang kurang, mungkin membutuhkan aspek sosial dari pendidikan prasekolah. Mereka akan belajar cara bermain dengan orang lain, aturan berbagi, dan bagaimana untuk mengikuti instruksi dan pelajaran sosial utama. Demikian pula anak-anak yang termasuk ke dalam keluarga besar atau tinggal di lingkungan di mana sekelompok anak-anak secara teratur berinteraksi membutuhkan pendidikan sosial yang kurang daripada anak-anak yang tidak secara teratur berinteraksi dengan teman sebaya mereka. Orang tua dapat mereplikasi situasi sosial dengan mencari kelompok bermain dan kegiatan masyarakat

Hal ini cukup mudah untuk membuat program rumah untuk anak-anak prasekolah. Ada yang dikemas dalam kurikulum yang tersedia untuk dibeli, bahan tersedia dari perpustakaan setempat, dan informasi yang tersedia di internet. Anda dapat memilih program yang dibuat seluruhnya oleh orang lain atau membuat sendiri program pribadi Anda yang sesuai dengan Anda dan anak Anda. Beberapa program televisi bahkan menawarkan materi tambahan di internet untuk melengkapi program yang akan cocok untuk proyek homeschooling.

Orang tua termotivasi pasti bisa membuat program prasekolah yang berkualitas bagi anak mereka yang melebihi hasil dari setiap program profesional. Itu hanya penting untuk diingat tujuan utama Anda. Apa yang Anda ingin anak Anda untuk belajar? keterampilan Apa yang Anda ingin anak Anda menguasai? Apakah Anda hanya ingin mempersiapkan anak Anda untuk TK atau apakah Anda memiliki tujuan lebih maju dalam pikiran?

Program prasekolah yang tepat pasti dapat memberikan anak-anak permulaan pada keberhasilan pendidikan jangka panjang, tetapi tidak semua program diciptakan sama dan kadang-kadang bahkan program prasekolah yang indah tidak tepat untuk anak-anak tertentu. Beberapa anak bisa mendapatkan manfaat lebih dari menghabiskan satu atau dua tahun dalam suasana pengasuhan yang lebih, seperti rumah atau penitipan kecil. Ketika membuat keputusan prasekolah adalah penting untuk mempertimbangkan individu anak serta program-program individu yang tersedia. Ini bukan satu cocok untuk semua keputusan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan email anda

Bergabunglah dengan 18 pengikut lainnya

Blog Stats

  • 13,296 hits
%d blogger menyukai ini: