Franchise Bubur Bayi Sehat

Emoticon

Posted on: 21 September 2010

Franchise Bubur Bayi Sehat

Franchise Bubur Bayi Sehat

Gambar berbasis teks atau grafis berbasis ikon kecil atau digunakan dalam pesan untuk menyampaikan emosi dikenal sebagai “Emoticon”. Emoticon telah menjadi mode sejak zaman kode Morse. Kembali kemudian, mereka digunakan sebagai kode lebih daripada simbol grafis. Hanya orang-orang yang akrab dengan kode bisa menafsirkannya.

Emoticon mendapatkan popularitas di tengah-tengah abad terakhir. Selama pertengahan tahun tujuh puluhan, mereka populer di kalangan pengguna sistem Plato. Pada akhir dekade itu, simbol-simbol ini mulai muncul di Internet. Seperti penggunaan sebelumnya mereka, simbol-simbol ini mewakili makna tertentu dan kurang grafis di awalnya.

Scott Fahlman adalah penemu smiley emoticon asli ASCII: -) dan: – (

Simbol ini harus dilihat oleh memiringkan kepala yang sembilan puluh derajat ke kiri. Titik dua ini merupakan mata, tanda hubung mewakili hidung dan mulut merupakan tanda kurung tutup. Sejumlah besar variasi telah dikembangkan untuk mewakili berbagai emosi. Misalnya,; -) menunjukkan mengedipkan mata,: – D merupakan tersenyum lebar: – O menunjukkan wajah terkejut, dan sebagainya.

Karena teks barat dibaca dari kiri ke kanan, semua emoticon yang miring ke kiri. Beberapa pengguna dari Asia mengembangkan serangkaian emoticon yang bisa dilihat langsung. Ini digunakan sepasang kawat gigi untuk garis wajah, garis bawah untuk mulut dan sepasang tanda bintang untuk mata seperti ini (*_*) Sebagian besar emosi dalam jenis emoticon disajikan melalui mata, sedangkan emoticon barat menggunakan mulut untuk tujuan yang sama.

Sejak munculnya antarmuka pengguna grafis seperti Windows, emoticon telah digantikan oleh gambar-gambar lucu yang menggambarkan emosi yang sama. Pesan instan dan forum secara otomatis menampilkan ikon ketika mereka menemukan sebuah string karakter yang menggambarkan emoticon.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan email anda

Bergabunglah dengan 18 pengikut lainnya

Blog Stats

  • 13,296 hits
%d blogger menyukai ini: